Breaking News
recent

Cara Membuat Simple Kartun Waiter di Adobe Illustrator

Cara Membuat Simple Kartun Waiter di Adobe Illustrator

 
image produk akhir
 
Seperti biasa, kita akan mulai dengan kepala. Pertama, mengatur warna fill untuk R = 236 G = 193 B = 156, dan kemudian mengambil Polygon Tool dan klik pada papan seni Anda. Pada jendela dialog baru, membuat 3 Sides dengan Radius. Sekarang, pergi ke Efek> Warp> Bulge. Pada jendela dialog baru, masukkan pilihan yang Anda lihat pada gambar di bawah:
menciptakan kepala
Jauhkan mengisi warna yang sama dan menggambar elips kecil menggunakan Ellipse Tool (L). Putar sedikit ke kiri dan letakkan di sisi kiri kepala. Ini adalah telinga kiri. Untuk membuat telinga kanan, hanya mencerminkan telinga kiri menggunakan Reflect Tool (O). Setelah Anda mengklik pada Reflect Tool (O) dan menekan Enter pada keyboard Anda, di jendela dialog baru, masukkan vertikal, Angle 90 derajat dan tekan Copy. Pindahkan telinga kanan ke kanan.
menciptakan telinga
Mari kita buat rambut untuk pelayan. Mulailah dengan Ellipse Tool (L) dan mengatur warna fill untuk R = 86 G = 58 B = 43. Menjaga elips yang dipilih, mengambil Convert Anchor Point Tool (Shift-C) dan klik pada titik anchor yang tepat untuk membuatnya tajam. Kemudian pilih Direct Selection Tool (A) dan geser atas dan bawah jangkar poin ke kiri.
menciptakan rambut sisi
Tempatkan bentuk yang Anda buat pada langkah sebelumnya seperti yang ditunjukkan. Tetap dipilih, memukul Reflect Tool (O) dan tekan Enter pada keyboard Anda. Periksa Vertikal di jendela dialog baru dan klik Copy. Pindahkan bentuk baru ke kanan. Kemudian tambahkan saja elips di bagian atas kepala dan potongan rambutnya dilakukan!

Untuk menyelaraskan segala sesuatu, lakukan hal berikut: kelompok dua telinga (klik kanan> Group) dan dua bagian rambut samping (klik kanan> Group). Kemudian pilih seluruh kepala, dan di panel Align (Window> Align) tekan Horizontal Align Center.
menciptakan potongan rambut
Untuk mata, membuat dua elips kecil dengan warna isi yang sama seperti rambut. Anda dapat menggunakan pipet Tool (I) untuk mengambil warna mengisi sama dari rambut. Luruskan kedua mata pada panel Align; pilih mereka dan tekan Vertical Align Center.
menciptakan mata
Sekarang mari kita membuat alis. Masih tetap mengisi warna yang sama dan menggambar panjang, elips sempit. Lalu pergi ke Efek> Warp> Arc dan masukkan opsi yang ditampilkan di bawah ini. Memperluas bentuk (Object> Expand Appearance).
menciptakan alis
Buat dua alis menggunakan Reflect Tool (O) dan menempatkan mereka di mana mereka seharusnya. Dengan memutar alis Anda dapat mengubah emosi pelayan.
menempatkan alis
Sekarang ke hidung. Mengatur warna fill untuk R = 219 G = 167 B = 127 dan menarik dua elips seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Anda tidak perlu membuat stroke hitam warna-aku hanya membuatnya untuk visibilitas lebih baik.
Menjaga dua bentuk yang dipilih bersama-sama dan di panel Pathfinder (Window> Pathfinder) memilih Minus depan. Jika Anda membuatnya dengan stroke, kemudian hapus warna stroke.

Setelah itu pergi ke Efek> Warp> Arc dan masukkan pilihan berikut:
menciptakan hidung
Tempatkan hidung di tempatnya.
menempatkan hidung
Sekarang mari kita ciptakan mulut. Sekali lagi, kita hanya perlu mengisi warna putih tanpa stroke, tapi saya ditandai untuk menunjukkan batas-batas mulut. Menggambar dua elips seperti yang ditunjukkan di bawah ini dan menyelaraskan mereka: tekan tombol Horizontal Align Center Align. Kemudian tekan Minus Front di Pathfinder. Itu mulut. Hapus warna stroke jika Anda memiliki satu.
menciptakan mulut
Berikan pelayan senyum lebar.
menempatkan mulut
Semua pelayan elegan (atau siapa pun yang berpikir bahwa mereka adalah elegan) harus memakai bowtie a. Pelayan kami adalah seorang pria yang sangat elegan, jadi mari kita membuat satu untuk dia.
Membuat warna fill R = 55 G = 61 B = 63. Menggunakan Polygon Tool membuat segitiga dengan cara yang sama seperti yang Anda buat kepala pelayan, tapi tanpa warping. Membuat refleksi vertikal ini menggunakan Reflect Tool (O), dan kemudian hanya menambahkan elips kecil di tengah. Kelompok dua segitiga, dan kemudian pilih seluruh bowtie dan tekan Horizontal Align Center Align.
menciptakan bowtie yang
Tempat itu di mana seharusnya.
menempatkan bowtie yang
Buat segitiga putih di bawah bowtie tersebut. Kemudian menggambar lingkaran kecil (isi warna R = 55 G = 61 B = 63) lagi di bawah bowtie dan pada segitiga putih. Mulai bergerak lingkaran kecil ini turun dan kemudian tekan Shift dan tombol Alt pada saat yang sama. Setelah itu tekan Control-D untuk mengulang gerakan terakhir Anda sekali lagi.
menciptakan bagian atas kemeja putih dan tiga tombol
Sebuah abu-abu gelap (R = 34 G = 40 B = 43) bulat persegi panjang akan membuat tubuh dari pelayan. Gunakan Rounded Rectangle Tool untuk membuat itu. Menutupi bagian bawah dengan persegi panjang warna apapun. Pilih dua bentuk dan depan pers Minus di Pathfinder.
menciptakan gugatan
Tempat di bawah segitiga putih, dan sekarang Anda dapat menghapus warna stroke dari segitiga ini.
menempatkan gugatan
Sekarang kita akan membuat lengan. Menjaga warna fill R = 34 G = 40 B = 43 dan menggambar persegi panjang. Lalu pergi ke Effect> Warp> Arc dan masukkan berikut:
menciptakan lengan kiri
Tempatkan lengan di tempatnya dan memperluas (Object> Expand Appearance). Membuat salinan lain dari lengan (copy-paste), memutar, dan meletakkannya di sisi kanan tubuh.
menempatkan lengan
Tangan. Pertama, mengambil Eye Dropper Tool (I) dan mengambil warna isi dari wajah. Sekarang mari kita menggambar dua elips di bawah lengan.
menciptakan tangan
Dua persegi panjang di bawah gugatan akan menjadi celana. Mengatur warna fill untuk R = 20 G = 24 B = 25.
menciptakan celana
Sepatu. Pertama, membuat elips dan persegi panjang (isi warna R = 55 G = 61 B = 63). Kemudian warp itu.
menciptakan sepatu kiri
Membuat refleksi vertikal dengan menggunakan Reflect Tool (O), tetapi mengubah pilihan warp di elips.
menciptakan sepatu yang tepat
Mari kita menempatkan sepatu pada pelayan.
menempatkan sepatu
Mengubah warna mengisi ke R = 209 G = 188 B = 195 dan menggambar sebuah lingkaran. Menggambar persegi panjang yang tumpang tindih dengan warna dan kemudian tekan Minus Front di Pathfinder.
menciptakan tutup baki
Sebuah lingkaran kecil di atas (R = 226 G = 212 B = 214) dan persegi panjang yang sempit di bagian bawah akan menyelesaikan nampan makanan.
menciptakan sisa baki
Hanya menambahkan sorot. Membuat salinan dari tutup tray dan mengubah warna untuk R = 219 G = 203 B = 208. Mulai bergerak bentuk ini ke kanan, dan tekan tombol Shift dan Alt seperti Anda bergerak. Anda akan mendapatkan salinan ketiga tutupnya. Membuat salinan ketiga sedikit lebih besar dan depan pers Minus di Pathfinder.
menciptakan puncak baki
Masukan bentuk dibuat sebelumnya di tempatnya.
menempatkan sorot di atas nampan
Buat persegi panjang dengan warna fill putih dan warna stroke. Memutar itu. Pergi ke Efek> Warp> Flag dan masukkan berikut:
menciptakan serbet
Berikan serbet untuk pelayan.
menempatkan serbet
Menggambar persegi di balik segala sesuatu, 600 lebar px dan tinggi, dan mengatur warna fill untuk R = 160 G = 141 B = 141.
menciptakan latar belakang
Buat segitiga (R = 140 G = 122 B = 122) di belakang pelayan tapi sebelum latar belakang. Putar segitiga seperti yang Anda inginkan.
menciptakan latar belakang 2
Dan hal terakhir. Ambil Convert Anchor Point Tool (Shift-C) dan meregangkan pegangan jangkar poin tajam segitiga untuk membuat segitiga terpojok halus. Kamu sudah selesai!
menciptakan latar belakang 3
Abdul Aziz 97

Abdul Aziz 97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.