Breaking News
recent

Cara Membuat Minimalis Batu Kartu Menggunakan Adobe Illustrator

Cara Membuat datar, Minimalis Batu Kartu Menggunakan Adobe Illustrator

image Produk Akhir
Karena saya berharap Anda sudah memiliki Illustrator dan goyang, mari kita mulai dengan membuat dokumen baru dengan baik menekan Control-N atau dengan pergi ke File> New. Setelah jendela popup muncul, menyesuaikan pengaturan dokumen sebagai berikut:
  • Jumlah artboards: 1
  • Lebar: 562 px
  • Height: 638 px
  • Unit: Pixels
Dan dari tab Advanced:
  • Warna Mode: RGB
  • Raster Efek: Tinggi (300 ppi)
  • Menyelaraskan Objek Baru Pixel Grid: diperiksa
menyiapkan Dokumen baru
Setelah kami telah menciptakan dokumen baru kita saatnya untuk lapisan itu sehingga kita bisa membuat yang bagus, ruang kerja rapi yang pada akhirnya akan mari kita fokus pada setiap bagian dari ilustrasi satu langkah pada satu waktu. Jadi, membuka panel Layers, dan menciptakan empat lapisan, penamaan mereka sebagai berikut:
  1. ubin
  2. amp
  3. gitar
  4. tekstur
lapisan tebal kulit menyiapkan
Sejak Illustrator memungkinkan penggunaan Grids, Anda harus tahu bahwa itu memberikan pilihan untuk mengambil desain Anda untuk Grid Pixel nya. Itu berarti bahwa setiap titik jangkar akan diposisikan di persimpangan tengah empat piksel.
Karena ada situasi yang berbeda yang memerlukan pengaturan jaringan yang berbeda, kadang-kadang Anda mungkin perlu menyesuaikan yang berjalan pada versi Adobe Illustrator.
Saya pribadi telah pergi untuk yang terendah dan pada saat yang sama pengaturan yang paling akurat, karena saya merasa saya memiliki lebih banyak kontrol atas desain saya.
Untuk mengubah pengaturan ini, Anda harus pergi ke Edit> Preferences> Panduan & Grid. Dari sana, sebuah popup kecil akan muncul, di mana kita perlu menyesuaikan berikut:
  • Gridline setiap: 1 px
  • Pembagian: 1
menyesuaikan pengaturan Jaringan
Setelah Anda menyesuaikan pengaturan ini, semua yang perlu Anda lakukan untuk membuat semuanya pixel renyah adalah mengaktifkan Snap ke Grid opsi yang terletak di bawah menu View.
Quick tip: Anda harus tahu bahwa Snap untuk Grid opsi akan berubah menjadi Snap ke Pixel setiap kali Anda memasukkan Pixel Preview Mode, tapi itu benar-benar baik-baik saja, karena sebagian besar waktu Anda akan kembali dan maju dengan mode tampilan ini.
Anda dapat membaca lebih lanjut tentang Grid dan cara kerjanya dengan pergi atas beberapa tutorial saya yang lain pada subjek:
Juga, jika Anda terbiasa untuk memindahkan barang-barang di sekitar dengan bantuan tombol panah arah keyboard, Anda mungkin ingin mengubah Kenaikan Keyboard untuk 1 px untuk mendapatkannya setepat mungkin. Anda dapat melakukan ini dengan pergi ke Edit> Preferences> General> Keyboard Kenaikan.
menyesuaikan pengaturan Selisih Keyboard
Jika versi AI memiliki nilai yang ditetapkan untuk pt (poin), hanya pergi ke Unit dan mengubah Umum dan unit Stroke untuk Pixel dan Anda baik untuk pergi.
Hal pertama yang kita perlu membuat adalah tiga ubin ke mana kita akan lapisan seluruh desain kami.
Posisikan diri Anda ke lapisan ubin, dan menggunakan Rectangle Tool (M) membuat tiga persegi panjang dengan nilai berikut:
  • Genteng kiri: Ukuran: 256 x 586 px / isi warna: #DAD9D8
  • Kanan bawah genteng: Ukuran: 244 x 256 px / isi warna: #B5B2B1
  • Kanan atas genteng: Ukuran: 244 x 320 px / isi warna: #453F3C
creates Ubin
Quick tip: Tidak peduli di mana Anda telah memposisikan benda sejak kami pertama kali akan membuat semua tiga ubin dan kemudian kelompok dan menyelaraskan mereka untuk Artboard tersebut.
Karena kita ingin bentuk untuk spasi secara merata dari satu sama lain, kita perlu memilih dua pada satu waktu dan membuat perjalanan ke posisi yang diinginkan dengan menggunakan Align panel Distribute pilihan Spacing.
Jadi, mari kita mulai dengan memilih kiri dan bawah ubin yang tepat, dan kemudian klik pada salah satu pertama yang ditetapkan sebagai Obyek Key kami, masukkan 10 di bidang nilai dan ruang mereka keluar dengan menekan pada Horizontal Bagikan tombol Space. Karena kita ingin bagian bawah dua harus diarahkan, gunakan opsi Vertikal Align Bawah untuk melakukan hal itu.
menyelaraskan doa Ubin Pertama
Ulangi proses yang sama tapi kali ini pilih kiri dan ubin kanan atas, pastikan untuk menandai pertama sebagai Obyek Key kami. Setelah Anda menjauhkan dua, Anda akan perlu untuk menyelaraskan bagian atas mereka, sehingga Anda akan menggunakan opsi Vertikal Align Top (bukan Bawah satu).
menyelaraskan kedua doa Ubin
Karena kita sekarang memiliki semua tiga ubin menjauhkan dan sejajar dengan benar satu sama lain, kita perlu kelompok mereka (Control-G) dan kemudian secara vertikal dan horizontal menyelaraskan mereka ke pusat Artboard kami menggunakan opsi Horizontal dan Vertical Align Center.
menyelaraskan Ubin untuk review Artboard Yang
Quick tip: Pastikan bahwa pilihan Align Untuk diatur pada Align untuk artboard, jika tidak akan terjadi.
Kunci lapisan ubin untuk saat ini, dan bergerak ke atas ke amp di mana kita akan membuat kotak kecil kami kuat satu langkah pada satu waktu.
Juga, dalam kasus Anda bertanya-tanya tentang penguat referensi yang saya gunakan untuk membuat ilustrasi, Anda harus tahu itu adalah Marshall MG10CD, yang saya sarankan Anda mencari di Google Images sehingga Anda memiliki rasa bagaimana objek terlihat.
Mulai sederhana dengan menciptakan bentuk dasar amp. Menggunakan Rounded Rectangle Tool membuat objek 170 x 170 px dengan 10 px Pojok Radius. Mewarnai bentuk menggunakan #686360 dan posisi itu ke tengah ubin kanan bawah. Jangan repot-repot tentang penempatan yang tepat karena kita akan memusatkan amp untuk ubin yang setelah semua elemen yang ditambahkan.
creates Bentuk ampli dasar dasar
Karena hampir setiap salah satu bentuk kita akan memiliki garis sendiri, kita akan menggunakan Efek Jalan Offset untuk melakukan hal itu, namun perlu diingat bahwa kita akan menerapkan efek untuk duplikat dari objek.
Jadi, pertama kali membuat salinan (Control-C> Control-F) dari badan utama amp kita, mengubah warna untuk #453F3C dan kemudian pergi ke Efek> Jalur> Offset jalan di mana Anda akan memasukkan 6 px dalam kotak popup.
creates Garis untuk review amp
Setelah Offset dibuat, Anda akan harus mendorong garis ke belakang bentuk kita lebih ringan dengan mengklik kanan dan menggunakan Atur> Kirim ke Kembali opsi.
POSISI Garis di bawahnya amp
Karena tubuh plastik amp memiliki finish kasar untuk itu, kami akan mereproduksi perasaan bahwa dengan menerapkan tekstur Grain ke objek yang lebih kecil yang kita buat pada langkah 1.
Pertama membuat copy dari bentuk (Control-C> Control-F), mengubah warna untuk sesuatu yang lebih gelap ( #453F3C ) dan kemudian dengan itu dipilih pergi ke Efek> Texture> Grain. Sebuah panel pratinjau akan muncul, memberikan Anda banyak pilihan yang kita akan menyesuaikan sebagai berikut:
  • Intensitas: 74
  • Kontras: 50
  • Grain Type: Sprinkles
pengaturan tekstur butir amp
Sejak tekstur tidak cukup apa yang kita inginkan untuk menjadi, kita akan harus menyesuaikan Blending Mode dan tingkat Opacity. Jadi dengan tekstur yang dipilih, membuka panel Transparansi, dan mengatur Blending Mode ke Multiply, menurunkan Opacity menjadi 50%. Pada titik ini, Anda dapat memilih semua tiga bentuk (tubuh, garis dan tekstur) dan kelompok mereka bersama-sama (Control-G) sehingga Anda tidak akan sengaja memindahkan mereka di sekitar.
blending mode menyesuaikan Dan opacity untuk review tekstur amp
Setelah Anda telah menerapkan tekstur saatnya untuk mulai bekerja di bagian depan amp kami (keuntungan, dan speaker yang sebenarnya). Pertama ambil Rectangle Tool (M) dan menciptakan lebih besar 142 x 146 bentuk px ( #453F3C ) yang akan bertindak sebagai garis besar dan kecil 130 x 134 px satu ( #56514E ) yang akan sarung panel kontrol utama dan pembicara, dan kemudian kelompok kedua bersama-sama (Control-G).
Jika Anda mengambil melihat dari dekat gambar referensi dari amp, Anda akan melihat bahwa bagian bawah plastik adalah lebih tinggi dari yang atas, yang berarti bahwa kita harus memposisikan dua bentuk yang baru saja kita buat ke arah atas, meninggalkan celah dari 20 px di antara mereka dan bagian bawah garis amp.
POSISI Wajah Depan Dari amp
Tip Cepat: Anda dapat posisi depan dengan baik menyelaraskan bentuk dikelompokkan ke bawah garis utama amp dan kemudian memindahkan mereka menggunakan panah 20 kali, atau dengan menggambar sebuah persegi panjang yang cepat di bawah amp dan kemudian menggunakan Mendistribusikan pilihan Spasi ditemukan pada panel Align.
Mulai bekerja pada panel kontrol dengan menciptakan 130 x 34 px persegi panjang, yang kita akan mewarnai menggunakan #D8CD6A ​​. Kemudian posisi bentuk di atas bentuk fill depan, sehingga bagian atas mereka sepenuhnya selaras.
panel creates emas Kontrol untuk review Depan
Menambahkan tekstur halus untuk panel emas dengan menciptakan duplikat dari itu, ke mana kita akan menerapkan Grain Tekstur Efek yang akan memiliki pengaturan yang sama dengan yang digunakan untuk tubuh utama amp:
  • Intensitas: 74
  • Kontras: 50
  • Grain Type: Sprinkles
Setelah tekstur dibuat, mengubah Blending Mode untuk Multiply, menurunkan Opacity menjadi 60%.
Checklists Memverifikasi tekstur Ke panel emas Depan
Mulai bekerja di sisi kiri panel dengan menciptakan jack input untuk gitar. Menggunakan Ellipse Tool (L) membuat lingkaran 10 x 10 px yang akan bertindak sebagai garis jack, dan kemudian warna itu menggunakan #453F3C .
Tip Cepat: Dalam rangka untuk mendapatkan kontrol total Grid Pixel saya sarankan menyalakan modus Pixel Preview (Alt-Control-Y), yang akan memungkinkan Anda untuk memiliki kontrol total posisi objek Anda ke Artboard, sehingga membuatnya lebih mudah untuk memahami dan ulangi proses yang digunakan untuk membuat dan posisi sebagian besar elemen yang digunakan dalam ilustrasi ini.
creates Garis untuk review jack output gitar
Akhiri input jack dengan menambahkan lebih ringan ( #56514E ) lingkaran 6 x 6 px di atas garis, yang kami akan menduplikasi (Control-C> Control-F) dan menyesuaikan dengan menghapus anchor titik bawah sehingga kita memotongnya setengah.
Ubah duplikat ini Blending Mode ke Overlay, menurunkan tingkat Opacity menjadi 20%. Akhirnya menambahkan lingkaran 4 x 4 px yang kita akan mewarnai menggunakan warna gelap yang sama digunakan untuk outline ( #453F3C ), dan pastikan untuk memilih dan kelompok semua elemen dari input menggunakan Control-G.
gitar masukan creates jack
Karena garis dan headphone jack pada dasarnya identik dengan input gitar, kita akan menduplikasi satu kita sudah memiliki dan bergerak dua salinan ke arah sisi kanan.
jack input POSISI
Selanjutnya, kita akan mulai bekerja pada volume, gain dan kontur tombol-tombol. Menggunakan Ellipse Tool (L) membuat basis 10 x 10 px yang akan bertindak garis besar. Kemudian tambahkan lebih kecil 6 x 6 lingkaran px di atas, yang kita akan mewarnai menggunakan #E5D66A .
Gandakan bentuk terakhir ini, berubah warna menjadi putih ( #FFFFFF ), dan kemudian flip mengisi dengan penekanannya (Shift-X) memastikan untuk menyelaraskan stroke ke arah dalam, memberikan Berat 1 px. Memperluas cincin ini seperti bentuk (Object> Expand> Fill dan Stroke) dan kemudian membuat salinan di atasnya (Control-C> Control-F).
Sekarang, dengan menggunakan persegi panjang, pertama menghapus bagian bawah cincin (copy) dan kemudian bagian atas (asli) mengubah tingkat Blending Mode dan Opacity sebagai berikut:
  • Atas setengah: Blending Mode: Overlay / Opacity Level: 40%
  • Bagian bawah: Blending Mode: Multiply / Opacity Level: 14%
Akhiri kenop dengan menambahkan kecil 1 x 1 lingkaran px ke arah sisi kanan atas bentuk berwarna emas, dan seperti biasa jangan lupa untuk kelompok semua elemen bersama-sama (Control-G) sehingga Anda tidak akan sengaja memindahkan hal-hal di sekitar.
creates Tombol Volume ampli
Posisikan berlapis emas tombol volume di sisi kanan dari masukan gitar kami pada jarak 4 px, sedikit bergerak ke arah sisi atas sekitar 4 px.
menempatkan Volume Tombol Ke Piring emas
Membuat salinan tombol volume dengan memilih dan kemudian menyeret ke kanan sambil menekan Alt-Shift. Setelah salinan dibuat, pilih baik dan asli, dan kemudian menjauhkan kedua di sekitar 6 px dari satu sama lain. Kemudian membuat dua salinan lainnya menggunakan tombol kedua seperti aslinya, menjauhkan mereka pada yang lebih kecil 4 gap px.
menambahkan Sisa Tombol-Tombol Volume untuk review amp
Ambil selanjutnya Rounded Rectangle Tool dan membuat bentuk px 6 x 6 dengan sudut Radius 2 px, mewarnai #453F3C . Kemudian menggambar 2 x 2 px persegi, warna itu menggunakan #56514E , dan baik secara vertikal dan horizontal menyelaraskan ke pusat bentuk dibuat sebelumnya. Kelompok kedua (Control-G) dan kemudian posisi mereka di antara dua emas pertama berlapis tombol, menyelaraskan dasar untuk yang satu jack input gitar.
creates Tombol od
Pindah ke sisi kanan panel depan, kita perlu menambahkan sedikit kekuasaan LED. Kami akan melakukannya dengan menciptakan basis 6 x 6 px ( #453F3C ) di atas yang kita akan menambahkan lebih kecil 2 x 2 px lingkaran merah ( #D66B6B ).
menempatkan kekuatan Yang dipimpin
Karena setiap perangkat memiliki tombol power, kita perlu menambahkan satu ke amp kecil kami juga. Menggunakan Rounded Rectangle Tool, membuat bentuk px 10 x 14 dengan sudut Radius 2 px. Mewarnai bentuk menggunakan #453F3C dan kemudian posisi itu pada sekitar 8 px dari indikator daya LED, vertikal menyelaraskan ke pusat emas terakhir berlapis knob.
Kemudian membuat lebih kecil 6 x 10 px persegi panjang dengan 1 px Pojok Radius, mewarnai menggunakan #686360 . Ulangi proses yang sama untuk menciptakan puncak atas dan bayangan bawah seperti yang kita lakukan untuk tombol volume, menambahkan 10 x 2 px persegi panjang ( #453F3C ) menuju pusat untuk memberikan beberapa kedalaman.
daya Tombol creates
Setelah kami selesai membuat jack input, tombol-tombol dan tombol power, kita perlu mengurus decals indikator yang pergi di atas dan di bawah masing-masing unsur. Hanya mengambil beberapa terlihat di gambar referensi dan menggunakan Rectangle Tool (M) membuat sekelompok decals sederhana, mewarnai semua dari mereka #453F3C .
decals menambahkan panel Ke Kontrol Depan
Setelah semua tombol, decals dan jack ditambahkan, kita perlu membuang banyak menyoroti ke piring emas. Cukup membuat tiga bentuk dengan lebar yang berbeda, warna mereka putih, memutar mereka pada 45 ° sudut (tekan R dan tarik ke arah kanan), dan kemudian mengubah Blending Mode untuk Overlay dan tingkat Opacity untuk 30%.
Menggunakan plat emas bawah (lempeng tidak tekstur), membuat salinan di atas highlights dikelompokkan dan membuat Clipping Mask (klik kanan> Membuat Clipping Mask) untuk menyembunyikan bagian yang pergi ke luar daerah piring itu.
Menambahkan bayangan halus ke arah sisi atas piring emas, dengan menciptakan 130 x 4 px persegi panjang, yang kita akan mewarnai hitam ( #000000 ). Sesuaikan Blending Mode untuk Multiply sambil menurunkan tingkat Opacity menjadi 10%.
menambahkan Bayangan differences Ke panel Depan
Setelah kami selesai panel kontrol depan, kita bisa bergerak ke bawah ke bagian bawah dari amp, dan mulai membangun pembicara yang sebenarnya. Pertama menambahkan pembagi 130 x 6 px ( #453F3C ) dan posisi tepat di bawah lempeng emas.
menambahkan pembagi Ke horisontal Kontrol panel Bawah
Berikutnya mari kita mulai bekerja pada speaker itu sendiri, dengan menciptakan 88 x 88 lingkaran px, yang kita akan mewarnai menggunakan #453F3C dan pusat baik secara vertikal dan horizontal untuk ruang antara pembagi dan bagian bawah depan amp (persegi panjang garis) .
speaker creates Garis Utama
Setelah kita memiliki dasar untuk speaker kita, kita harus mulai layering lingkaran berbeda ukuran di atas satu sama lain, dan menerapkan gaya cincin sorot-shadow untuk mereka sehingga kami memberikan beberapa dimensi.
menambahkan DISETOR untuk review pembicara
Setelah Anda membuat semua elemen pembicara, kelompok mereka bersama-sama (Control-G) sehingga Anda dapat dengan mudah mengelola mereka nanti, jika anda memindahkan hal sekitar di beberapa titik.
speaker Selesai
Sekarang semua kita perlu menambahkan ke depan amp adalah grill depan menghadap yang berjalan di atas unit speaker itu sendiri. Cukup membuat sekelompok vertikal (2 x 94 px)   dan horizontal (2 x 130 px) persegi panjang dengan jarak 2 px antara setiap elemen, dan kemudian warna dengan menggunakan #453F3C .
menempatkan elemen kisi-kisi horisontal
Setelah Anda memiliki grille selesai, menambahkan atas, kiri dan bayangan yang tepat, dengan menciptakan tiga persegi panjang hitam dengan dimensi berikut:
  • Shadow kiri: 4 x 90 px
  • Top shadow: 130 x 4 px
  • Shadow kanan: 4 x 90 px
Posisi mereka di tempat dan kemudian mengubah Mode Blending ke Multiply, menurunkan Opacity menjadi 20%.
menambahkan Bayangan untuk review panggangan Depan
Karena kita sudah lebih atau kurang selesai bekerja di sisi depan amp, kita harus mulai bekerja pada potongan-potongan sudut yang mengikat bagian kerangka / bingkai bersama-sama.
Kami akan mulai dengan membuat 32 x 32 lingkaran px ( #686360 ), yang kita akan dipotong setengah dua kali sehingga kita menghilangkan hak dan bagian bawah. Kemudian kita akan memilih yang tepat titik anchor bawah menggunakan Direct Selection Tool (A), dan menggunakan Putaran Corners Effect (Efek> Stylize> Putaran Corners) kita akan menerapkan halus 4 px kebulatan untuk itu.
Kami kemudian harus memperluas bentuk (Object> Expand Appearance), duplikat dan menerapkan Jalur Pengaruh Offset dari 6 px dengan copy (Effect> Jalur> Offset Path), pastikan untuk mengatur Bergabung ke Round. Akhirnya menerapkan beberapa pengobatan visual untuk sudut potongan seperti tekstur, sorot atas, sekrup, dan kemudian kelompok mereka (Control-G).
creates Sudut amp
Posisi sudut sehingga bagian atas dan kiri sekrup bagian pergi ke luar garis utama amp oleh 3 px.
menempatkan differences amp Sudut kiri
Buat tiga salinan dari sudut bagian yang sudah kita miliki, dan tergantung pada posisi mereka flip mereka baik secara vertikal (untuk yang tepat sisi) maupun horizontal (untuk yang bawah).
menempatkan Sisa Sudut amp
Menambahkan dua 142 x 4 px persegi putih ( #FFFFFF ) ke bagian atas dan bawah dari amp, dan mengubah Blending Mode untuk Overlay, menurunkan kadar Opacity mereka untuk 20% karena mereka akan bertindak sebagai highlight.
Kemudian, tambahkan dua 14 x 10 px yang hitam kecil ( #000000 ) di bawah dua potong sudut atas, pengaturan Mode Blending ke Multiply saat ini, sambil menurunkan tingkat Opacity untuk sama 20%.
menambahkan menyoroti Dan Bayangan Ke Depan speaker
Buat pegangan atas dengan menggambar dua 20 x 14 px persegi panjang (dibulatkan #453F3 ) dengan sudut Radius 2 px. Menjauhkan kedua sekitar 78 px dari satu sama lain, dan kemudian menambahkan persegi panjang 78 x 4 px di antara mereka.
POSISI pegangan PADA amp
Akhiri amp dengan membuat 16 x 8 px persegi panjang bulat dengan sudut Radius 2 px. Sekarang, pilih dan mendorong masing-masing jangkar poin atas dengan 1 px ke arah luar bentuk.
creates kesemek ampli
Setelah Anda menyesuaikan jangkar ini, membuat duplikat dari bentuk dan posisi kedua di sekitar 82 px dari satu sama lain, hanya di bawah garis utama amp. Kemudian pilih semua elemen dari amp, kelompok mereka (Control-G), dan dengan ubin lapisan terkunci, pilih kedua amp dan persegi panjang di bawahnya dan menyelaraskan mereka secara horisontal dan vertikal.
amp Selesai
Begitu Anda selesai amp, mengunci layer, dan beralih ke satu gitar. Sejak instrumen didasarkan pada dua gitar yang berbeda, menggunakan beberapa baris lebih klasik, saya sarankan Anda melakukan hal yang lain pencarian gambar Google untuk beberapa gitar listrik dan melihat unsur-unsur apa yang mereka menggabungkan.
Karena tubuh gitar memiliki bentuk yang agak khusus, kita tidak bisa membangun itu hanya menggunakan bentuk sederhana seperti elips dan lingkaran. Kita perlu untuk turun dan kotor dan menggunakan Pen Tool (P) untuk menelusuri jalur khusus, tapi untungnya kita dapat mulai melakukan hal itu dengan menggunakan elips 156 x 132 px sebagai blok bangunan kami.
Jadi, menciptakan bentuk dasar, dan kemudian menggunakan Direct Selection Tool (A) untuk menghapus atas anchor titik. Sekarang, ambil Pen Tool (P) dan mulai menelusuri siluet dari gitar yang mirip dengan yang saya miliki.
creates Bentuk gitar dasar dasar
Tip Cepat: Anda selalu dapat men-download gambar referensi dari tutorial, meletakkannya di lapisan yang berbeda dan mulai menelusuri menggunakan desain saya sebagai model.
Setelah Anda memiliki bentuk dasar gitar, membuat duplikat (Control-C> Control-F), mengubah warna untuk #453F3C dan menerapkan Jalur Pengaruh Offset dari 6 px, pastikan untuk memperluas (Object> Expand Appearance) dan mengirimkannya ke belakang (klik kanan> Atur> Kirim ke kembali).
menambahkan Garis DENGAN Bentuk gitar dasar dasar
Tip Cepat: Saya harus memberitahu Anda dari awal bahwa setelah Anda membuat offset dari bentuk dasar gitar Anda harus beralih ke modus Pixel Preview dan menyesuaikan beberapa jika tidak sebagian besar dari jangkar poin Anda. Sehingga mengambil waktu Anda, dan bermain-main dengan jangkar dan menangani sampai Anda merasa bahwa bentuk Anda adalah di mana Anda ingin menjadi.
Setelah kita memiliki dasar dan garis besar, kita dapat mulai menambahkan beberapa rincian seperti bagian atas, highlights diagonal, dan bayangan bawah.
Mengatur tingkat Blending Mode dan Opacity sebagai berikut:
  • Top Puncak: tingkat Overlay / Opacity:: Blending Mode 10%
  • Highlights Diagonal: Blending Mode: Tingkat Overlay / Opacity: 6%
  • Shadow: Blending Mode: Multiply / Opacity tingkat: 10%
menambahkan highlights diagonal untuk review gitar
Mulai menambahkan elemen dengan menciptakan kembali dan pickup depan. Ambil Rounded Rectangle Tool dan membuat bentuk 46 x 20 px dengan 2 px Pojok Radius. Mengubah warna untuk #999999 dan kemudian membuat duplikat ke mana kita akan menerapkan Jalur Offset Efek (Effect> Jalur> Offset Path) dari 6 px.
Memperluas offset (Object> Expand Appearance) dan kemudian mengubah warnanya menjadi #453F3C , bergerak bentuk di bawah rekan aslinya. Kelompok kedua, dan kemudian Horizontal Pusat Align mereka untuk tubuh gitar, posisi mereka ke arah bawah sekitar 77 px dari garis nya.
menempatkan Bentuk dasar dasar Penjemputan
Tambahkan setengah sorot atas dan setengah bayangan bawah, dengan menciptakan salinan segmen abu-abu ringan, mewarnai putih ( #FFFFFFF ) dan kemudian membalik mengisi dengan penekanannya (Shift-X) memastikan untuk mengatur Berat untuk 2 px .
Kemudian, memperluas bentuk (Object> Expand Appearance), duplikat (Control-C> Control-F) dan menggunakan persegi panjang memotong bagian atas dari yang pertama dan setengah bagian bawah dari salinan. Terapkan persis Blend sama dan nilai-nilai Opacity seperti yang kita sudah digunakan untuk tombol volume ampli, dan akhirnya kelompok dua bersama-sama.
Selanjutnya, tambahkan empat sekrup kecil, satu untuk setiap sudut, dengan menciptakan empat 2 x 2 lingkaran px ( #453F3C ), dan posisi mereka terhadap margin dari bentuk abu-abu, meninggalkan celah dari 2 px di antara mereka.
Menambah 34 x 16 px bulat persegi panjang dengan sudut Radius dari 4 px, pusat ke bentuk utama pickup dan warna itu menggunakan #453F3C .
Tambahkan lebih kecil 26 x 8 bentuk px dengan sudut Radius 1 px dan warna itu menggunakan warna emas yang sama bahwa kita telah digunakan sejauh ( #E5D66A ). Terapkan sama cincin bergaya sorot / shadow pengobatan dan akhirnya menambahkan dua highlights diagonal.
menambahkan pikap untuk review DISETOR
Setelah kita memiliki pickup pertama, hanya kelompok semua unsur-unsurnya (Control-G) dan kemudian membuat salinan yang kita akan memposisikan ke arah atas gitar sekitar 26 px dari aslinya.
menempatkan Penjemputan kedua
Mulai bekerja pada jembatan gitar dengan menciptakan 38 x 12 px bulat persegi panjang dengan 6 px Pojok Radius yang kita akan mewarnai menggunakan #453F3C . Kemudian, membuat lebih kecil bentuk 30 x 4 px dengan 2 px Pojok Radius, mewarnai satu ini menggunakan #999999 .
Ulangi proses penambahan bagian atas puncak dan bawah setengah bayangan, dan kemudian menambahkan dua 2 x 2 sekrup px di setiap sisi, meninggalkan celah dari 2 px antara mereka dan sisi jembatan.
Kemudian menyelesaikan potongan dengan menambahkan enam 3 x 4 px bulat persegi panjang dengan 1 px Pojok Radius, posisi mereka menuju tengah jembatan.
creates gitar Jembatan
Kelompok semua elemen jembatan gitar (Control-G) dan kemudian posisi itu ke bagian bawah pickup kembali, pada jarak 6 px.
menempatkan gitar Jembatan
Selanjutnya, mari kita mulai bekerja pada tombol-tombol volume, dengan menciptakan lingkaran 12 x 12 px ( #453F3C ) yang akan bertindak sebagai garis besar. Kemudian, tambahkan lebih kecil 8 x 8 px satu ( #D8CD6A ​​), dan menambahkan bagian atas dan bagian bawah cincin sorot bergaya dan bayangan. Karena ini akan digunakan untuk menunjukkan tingkat volume, tambahkan sedikit 2 x 2 px lingkaran ( #453F3C ) dan posisi ke arah pojok kiri bawah dari emas tombol berlapis.
creates Tombol Volume untuk review gitar
Tip Cepat: Dibandingkan dengan kenop amp, satu gitar memiliki tebal 2 px cincin sorot dan bayangan diterapkan untuk itu, jadi ingatlah bahwa dalam pikiran ketika Anda membuat duplikat dari pelat emas dan flip mengisi dengan penekanannya, pengaturan Stroke 's Berat.
Buat tiga salinan tombol volume kami yang baru dibuat, dan flip dua dari mereka sehingga indikator volume sekarang mengarah ke pojok kanan atas. Lalu posisi mereka sehingga Anda memiliki dua pasang tombol, satu di sebelah kiri dan satu lagi di sebelah kanan.
Setiap pasang tombol-tombol harus memiliki gap dari 12 px antara komponen mereka, sementara ruang antara dua pasangan harus berada di suatu tempat sekitar 10 px. Akhirnya memastikan bahwa pasangan kiri tombol-tombol pergi sedikit ke arah bawah, sehingga jarak dari knob yang lebih rendah ke yang lebih rendah dari pasangan yang tepat adalah 14 px.
menempatkan Volume Tombol-Tombol Yang gitar
Kelompok kedua pasang tombol-tombol bersama-sama (Control-G), dan menggunakan Direct Selection Tool (A) pilih bagian emas dari pasangan kiri, dan mengubah warna mereka untuk #999999 . Lalu posisi seluruh kelompok menuju sudut kanan bawah gitar.
Volume gitar Tombol Selesai
Bergerak ke atas menuju sisi atas gitar, dan mulai bekerja pada pickup toggle switch dengan menciptakan lingkaran 12 x 12 px yang akan bertindak sebagai garis kami. Mewarnai bentuk menggunakan #453F3C dan kemudian menambahkan lebih kecil 8 x 8 px lingkaran ( #999999 ) yang akan bertindak sebagai bentuk dasar beralih kami.
Tambahkan highlight dan shadow bagian, dan kemudian membuat 6 x 11 px bulat persegi panjang dengan 3 px Pojok Radius. Karena ini akan bertindak sebagai garis besar sebenarnya switch, warna itu menggunakan #453F3C dan kemudian menambahkan 2 x 7 px bagian yang lebih kecil ( #999999 ) di atas.
Oleskan sorot atas dan bayangan bawah, dan kemudian kelompok (Control-G) dan posisi saklar tongkat sehingga ada celah sekitar 1 px antara itu dan dasar lingkaran garis.
creates saklar pikap beralih
Posisikan beralih pikap menuju sisi kiri atas gitar, sekitar 24 px dari sisi garis atas gitar, meninggalkan celah dari 19 px antara itu dan sisi kiri garis besar.
menempatkan saklar pikap beralih
Karena ini adalah sebuah gitar rocker, kita perlu menambahkan beberapa decals untuk itu untuk mencerminkan sikap pemiliknya. Untuk melakukannya, kita akan menciptakan dua simbol tegangan yang kita akan mewarnai menggunakan #453F3C dan menerapkan di sisi kiri bawah instrumen kami.
menambahkan decals untuk review Tubuh gitar
Karena kita pada dasarnya dilakukan dengan tubuh gitar, akhirnya kita bisa mulai bekerja pada lehernya. Mulai dengan membuat 26 x 222 px persegi panjang, warna itu menggunakan #6B5B55 dan kemudian posisi ke arah sisi atas gitar sehingga sisi bawah yang menyentuh pickup pertama.
creates Bentuk dasar dasar untuk review Leher gitar
Menggunakan Direct Selection Tool (A) pilih bagian atas kiri titik anchor dan bergerak ke arah dalam dengan 4 px. Anda bisa menggunakan tombol panah kanan pada keyboard Anda, atau Anda dapat memilih jangkar dan kemudian klik kanan> Transform> Move> dan kemudian masukkan 4 px di bidang masukan Horizontal.
Lakukan hal yang sama untuk titik jangkar kanan atas sehingga pada akhirnya, leher akan memiliki bagian atas lebih tipis dibandingkan dengan bagian bawahnya.
menyesuaikan Leher gitar jangkar poin
Tip Cepat: Jika Anda menggunakan Move tool untuk menyenggol jangkar ke arah dalam, Anda harus tahu bahwa ketika Anda mulai bekerja pada titik anchor yang tepat, Anda harus memasukkan nilai negatif, sehingga -4 px di bidang horizontal di untuk mendapatkannya condong ke arah pusat dan tidak di luar.
Selanjutnya pilih jangkar poin bawah leher, dan pergi ke Efek> Stylize> Putaran Corners dan masukkan 2 px ke bidang Radius. Yang seharusnya memberi Anda halus, bulat bawah untuk leher, yang persis apa yang kita inginkan.
Checklists Memverifikasi Sudut bulat untuk review Leher gitar
Setelah kami disesuaikan leher, saatnya untuk memberikan garis besar dengan membuat salinan (Control-C> Control-F), yang kami akan mewarnai menggunakan #453F3C , dan kemudian memberikan sebuah Offset dari 6 px. Memperluas bentuk yang dihasilkan (Object> Expand Appearance), dan kemudian pastikan bahwa garis berjalan di bawah bentuk dasar leher dan tidak sebaliknya.
creates Garis PADA Leher gitar
Tip cepat: Jika Anda ingin semuanya terlihat setajam mungkin, beralih ke modus Pixel Preview (Alt-Control-Y) dan snap setiap sejajar anchor titik kembali ke grid pixel. Percayalah, itu mungkin membawa Anda beberapa waktu, tetapi hasil akhirnya selalu layak.
Pada langkah berikutnya, saya ingin Anda untuk mendapatkan sedikit kreatif, dan menghias leher berikut contoh saya sebagai pedoman. Perlu diingat, setiap leher gitar memiliki beberapa frets (garis logam) dan tentu saja resah penanda (lingkaran bulat).
Menghiasi Leher gitar
Tip cepat: Jika Anda bertanya-tanya warna apa yang aku digunakan untuk elemen, baik:
  • Frets: #999999 untuk bagian logam / #453F3C untuk garis fret ini / #FFFFFF dengan Blending Mode set ke Overlay dan Opacity diturunkan menjadi 20% untuk puncak.
  • Fret penanda: #564744 .
Setelah selesai dekorasi leher, kita perlu menambahkan string yang benar-benar mengepakkan sekitar dan menghasilkan suara setelah Anda memukul mereka dengan memilih.
Mulailah dengan menciptakan enam 1 x 330 px persegi panjang ( #453F3C ), yang kami akan menjauhkan pada 2 px dari satu sama lain.
Kelompok string (Control-G) dan kemudian menggunakan opsi Horizontal Align Center menemukan dalam panel Align, untuk mendapatkan mereka selaras dengan jembatan. Sekarang hanya bawah menyelaraskan persegi panjang untuk bagian abu-abu jembatan.
menempatkan gitar string yang
Setelah leher gitar dilakukan, kita bisa bergerak ke atas dan membangun kepala, yang menggabungkan pasak tuning dan posting tuning. Mulailah dengan menggunakan Pen Tool (P) dan melacak gitar bentuk kepala sederhana yang kemudian kita akan mewarnai menggunakan #686360 .
creates Bentuk dasar dasar kepala gitar
Tip cepat: Ketika Anda mulai menelusuri, cobalah untuk melakukannya dari dasar ke atas, memastikan bahwa titik jangkar bawah selaras dengan yang di leher gitar. Dengan melanjutkan cara ini, Anda akan dapat membuat garis besar kepala sehingga tetap sejalan dengan garis leher ini.
Setelah Anda memiliki dasar kepala, membuat garis besar dan menambahkan sorot halus yang terjadi di sekitar.
menambahkan Garis Dan Sorot Ke kepala gitar
Berikutnya membuat posting tala pertama dengan menggambar sebuah lingkaran 6 x 6 px ( #453F3C ), di atas yang kita akan menambahkan lebih kecil 2 x 2 px lingkaran emas ( #E5D66A ).
Buat duplikat dari bentuk terakhir, warna itu putih ( #FFFFFF ) dan kemudian dipotong menjadi dua, mengubah Blending Mode ke Overlay dan Opacity menjadi 40%.
Kelompok semua elemen bersama-sama (Control-G), dan kemudian membuat lima salinan dan posisi mereka dalam diagonal ke arah sisi kiri kepala gitar.
menempatkan Tulisan tala
Ambil berikutnya Pen Tool (P) dan melacak bagian atas senar, mulai dari tulisan tuning yang baru saja kita buat, dan bergerak ke bawah secara diagonal ke bagian bawah kepala.
menempatkan tali Bagian differences Ke kepala gitar
Tambahkan beberapa detail kecil ke sudut kanan atas dan bawah kepala gitar untuk membuatnya lebih menarik, dan warna dengan menggunakan # 56514E .
menambahkan rincian ke kepala gitar
Setelah kami telah menambahkan bagian string atas, kita dapat mulai membangun pasak tuning.
Ambil Rounded Rectangle Tool dan membuat 6 x 8 px bentuk dengan 2 px Pojok Radius . Warna itu menggunakan # 453F3C , dan kemudian menambahkan 2 x 4 px persegi panjang ( # 686360 ) di atasnya.
Tambahkan sorot kecil dengan membuat 2 x 2 putih persegi, yang akan kita set ke Overlay , dan membuatnya lebih transparan dengan menurunkan nya Opacity tingkat ke 20% .
Tambahkan 8 x 4 px persegi panjang ke kanan dan kemudian kelompok mereka semua bersama-sama ( Control-G ).
menciptakan pasak tala
Akhiri kepala gitar dengan menambahkan enam tuning pasak di sisi kiri, menjauhkan mereka di sekitar 1 px dari satu sama lain.
kepala gitar selesai
Jadi pada titik ini kami telah menciptakan semua elemen yang berbeda dari gitar kecil kami. Itu berarti kita dapat kelompok mereka ( Control-G ), membuka lapisan ubin, pilih baik gitar dan persegi panjang di bawahnya, dan baik secara vertikal dan horizontal menyelaraskan instrumen untuk ubin.
gitar selesai
Karena ini adalah kartu rocker, kita perlu menambahkan beberapa teks yang bersaksi sifatnya.
Jadi aku pergi mencari web untuk beberapa font metal keren, tapi jujur ​​saya tidak menemukan satu yang merasa benar. Pada saat itu saya mulai bertanya-tanya apa bawaan Windows atau Illustrator dibundel font yang bisa melakukan pekerjaan itu? Setelah beberapa menit, aku mencoba Dampak , dan saya senang untuk mengatakan itu cocok dengan sempurna.
Jadi, pertama membuka ubin lapisan, dan kemudian ambil Type Tool (T) . Mengatur ukuran font untuk 24 pt , gunakan # DAD9D8 untuk warna, dan ketik "ROCKIN 'KERAS SEJAK 1955", memberikan setiap kata baris sendiri.
Posisikan teks ke tengah ubin, meninggalkan beberapa ruang untuk tegangan yang kita akan menambahkan berikutnya.
menambahkan teks ke ubin
Quick tip: Jika Anda bertanya-tanya mengapa saya memilih 1955 untuk tahun ini, juga seharusnya itu tahun gitaris / penyanyi / penulis lagu Charles Edward Anderson "Chuck" Berry diciptakan Rock and Roll.
Buat simbol tegangan tampak bagus, warna itu menggunakan # E5D66A dan kemudian posisi itu dekat teks kita.
menambahkan tegangan simbol di sebelah potongan teks
Langkah terakhir dari perjalanan kami melibatkan menambahkan beberapa tekstur halus untuk membuat kartu terlihat sedikit usang. Sejak tekstur merupakan bagian dari Libro (sedikit dingin tekstur pak saya buat beberapa waktu lalu), saya memutuskan untuk melampirkan ke halaman sehingga Anda dapat men-download dan menggunakannya untuk proyek-proyek pribadi.
Download file tekstur, membukanya dan kemudian copy ( Control-C ) dan paste ( Control-F ) itu ke lapisan tekstur, posisi itu selama genteng kanan atas dan menyesuaikan ukurannya sedikit. Buat dua salinan lebih banyak dan posisi mereka di atas ubin lainnya, menyesuaikan ukuran yang diperlukan.
menempatkan tekstur ke ubin
Anda bisa mengatakan bahwa tekstur terlihat bagus, dan bahwa kita telah menyelesaikan bagian terakhir dari tutorial, tapi saya pikir beberapa dari mereka yang terlalu keras. Jadi saya mulai bermain-main dengan berbagai Mode Blending dan Opacity tingkat, dan saya menemukan pengaturan ini bekerja terbaik:
  • Kiri ubin tekstur : Blending Mode set ke Overlay / default 100% Opacity tingkat
  • Kanan bawah ubin tekstur : Blending Mode set ke Overlay / default 100% Opacity tingkat
  • Kanan atas genteng tekstur : Blending Mode set ke Perbedaan / 70% Opacity tingkat
menyesuaikan tekstur
Jadi kita sekarang memiliki tekstur kami, tetapi sesuatu tampaknya off. Jika Anda mengambil dekat melihat Anda dapat melihat bagaimana tekstur dari satu ubin mengganggu permukaan dan tekstur yang lain.
Untuk memperbaiki ini, membuka lapisan genteng, menyalin semua tiga ubin ( Control-C ), mengunci lapisan, kembali ke tekstur satu, dan kemudian menyisipkannya ( Control-F ) di atas tekstur.
Kemudian pilih setiap ubin dan sesuai tekstur bawahnya, dan menerapkan Clipping Mask ( klik kanan > Membuat Clipping Mask ) sehingga tekstur hanya akan bisa diterapkan ke permukaan genteng itu.
ilustrasi selesai
Abdul Aziz 97

Abdul Aziz 97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.